Blog's Seni Beladiri The Legend of Bruce Lee

Bruce Lee Mythology

Apa Bruce Lee harus melakukannya dengan itu?
Kami menemukan sebuah blog baru pada membuat program latihan tanpa dilihat gym atau pemberat. Unsur-unsur dari latihan yang baik pada mereka sendiri, namun penulis membawa Bruce Lee ke dalam campuran mengatakan bahwa Lee jarang digunakan bobot dan tidak pernah menginjakkan kaki di gym. komentar Situs mencatat beberapa ketidakakuratan. Apa yang menarik perhatian kami adalah prestasi fisik dikaitkan dengan Lee: ia dapat melakukan 50 repetisi dari satu up lengan dagu. Dia bisa memegang posisi V selama setengah jam. Dia bahkan bisa menangkap sebutir beras, udara, dengan sumpit. Merangsang pikiran kita tentang tentang mitos dan realitas. Apa yang membuat sesuatu, atau seseorang, legenda?

Simbol
Kita perlu pahlawan. keterampilan Luar Biasa dan prestasi memukau kita, menginspirasi kita. Dalam semua budaya, kuno ke modern, memerlukan beberapa berada jauh di dalam kita untuk mengangkat individu-individu tertentu dengan status mitos. Kami bentuk daging dan darah menjadi simbol ukiran dan kerajinan. Apa yang memaksa kita untuk membesar-besarkan dan memperindah atas prestasi mereka? Jung melihat kebutuhan kita untuk memesan dunia di sekitar kita dan mengidentifikasi simbol-simbol tipikal kita ciptakan, ke proyek yang kami cita-cita kita, nilai-nilai dan impian. Seperti Hercules atau Achilles, Bruce Lee adalah simbol.

Hal Yang Nyata
Bagaimana Anda memisahkan fakta dari fiksi? Dan apa yang terjadi bila karakter layar master seniman bela diri digambarkan oleh seorang aktor yang adalah seorang seniman bela diri terkenal? Hal-hal yang menjadi berbelit-belit. Banyak orang bingung heroik seluloid Bruce Lee seni bela diri dengan daging dan darah seniman bela diri. Kami getaran untuk nunchuks berputar dan ia mengambil 20 lawan - indah, tangan tunggal. Kami tidak melihat disensor itu. Kita begitu terjebak dengan persona, kita melupakan orang tersebut. Hal-hal yang legenda terbuat dari ...

Apakah ia bisa menangkap butir beras dengan sumpit (dia tidak bisa) atau memukuli Mike Tyson (dugaan belaka) adalah tidak relevan. Bruce Lee adalah fenomena. Dia adalah yang pertama untuk membawa seni bela diri ke dalam arus utama melalui layar keberadaan-Nya, kepribadian karismatik dan pendekatan inovatif untuk tradisi. Hal ini juga didukung oleh artikulasi yakin pikirannya Cina. Mati muda membuat simbol bahkan lebih kuat ... Lee ditangkap dalam sekejap waktu, selamanya muda.

Bruce Lee adalah ikon mitos untuk seni bela diri. Tetapi luas dan kedalaman tradisi seni bela diri adalah ribuan tahun, dengan banyak sistem dan guru besar yang datang sebelum dia dan mereka belum tiba. Dengan pemikiran ini kami meminta Anda: adalah Bruce Lee, sebagai klaim dari beberapa orang, bagaimana jika anda seniman bela diri terbesar yang pernah ada? Silakan tinggalkan komentar.
 
Lawrence Tan & Josephson Toni)

sumber: www.tandao.com

Website:

The Legend of Bruce Lee