Blog's Seni Beladiri The Legend of Bruce Lee

Bruce Lee Icon Budaya


Bruce Lee, Icon Budaya: Perayaan Ulang Tahun ke-70
Los Angeles Asia Pacific Film Festival senang untuk mengamati anniversay ke-70 ulang tahun Bruce Lee dengan batu tulis kegiatan menghormati aktor legendaris dan artis bela diri. Terdiri dari pemutaran film dan diskusi panel yang menampilkan selebriti dan anggota sendiri Bruce Lee keluarga, upeti kami akan berlangsung dari 30 April - 2 Mei di DGA, Madang pelataran, dan Laemmle's Sunset 5.
Untuk legiun penggemar seni bela diri dan pecinta budaya pop sama, Bruce Lee hanya pahlawan. karisma menular Bruce Lee di layar besar itu dan masih tetap menawan karena sebagai Tim Kwok, Visual Komunikasi Anggota Dewan, dikatakan: "Bruce itu bukan hanya merupakan ikon bagi banyak dari kita Amerika Asia, tetapi untuk semua orang di seluruh dunia. Perayaan hidupnya dan pembahasan seputar dia sebagai orang, teman, seorang pria keluarga, dan seorang seniman bela diri dan aktor akan bergerak ".
Jadi, jika Anda hitung sendiri sebagai salah satu dari banyak penggemar apresiatif kanon Bruce Lee, datang hormat dan gembira merayakan karyanya dan menemukan kembali Bruce Lee dengan pemutaran HUBUNGAN CINA dan ENTER THE DRAGON, dua film yang didefinisikan Bruce Lee sebagai aktor terhormat dan artis, serta dengan dua panel berjudul, "Bagaimana Bruce Lee Mempengaruhi Pop Culture" dan "Bruce Lee: The Man Keluarga".
Host oleh upaya kolaborasi antara Festival Film dan Bruce Lee Enterprises, program ini akan memberikan pemahaman baru dan penyataan tidak hanya menjadi Bruce Lee, Hollywood mitos dan misteri, tetapi Bruce Lee, orang itu: ayah, suami, dan sahabat banyak.
HUBUNGAN CINA, film yang pertama kali memberikan rasa gaya eklektik Bruce Lee ke khalayak perkotaan dan Asia Amerika muda, akan memiliki skrining GRATIS Madang outdoor di pelataran pada hari Jumat, tanggal 30 April. pemutaran akan dimulai segera setelah matahari terbenam dan akan didahului dengan perayaan dan kinerja yang oleh kuartet lokal LILA di 19:00.621 S. Ave Barat. (Satu blok utara Wilshire Blvd.), Los Angeles Koreatown.
Enter the Dragon, film terakhir Bruce Lee membintangi sebelum kematiannya, akan diputar di Laemmle's Sunset 5 pada Sabtu, 1 Mei pukul 12.00 WIB. Setelah pemutaran film akan "Bagaimana Bruce Lee Dipengaruhi Budaya Pop", sebuah panel yang komprehensif dimoderatori oleh Phil Yu dari AngryAsianMan.com dan menampilkan putri Shannon Lee, Linkin Park's Joseph Hahn, aktor / artis bela diri Bob Wall, dan direksi Reginald Hudlin dan Brett Ratner .8000 W. Sunset Blvd. (Satu blok barat DGA), West Hollywood.
"Bruce Lee: Manusia yang memiliki jiwa Kekeluargaan", sebuah, khusus GRATIS panel membahas Bruce Lee sebagai orang yang lebih dari sekedar sebuah gambar pada layar, akan berlangsung di Direktur's Guild of America, Atrium pada Minggu, Mei 2 pada 4: 12:00. Para tamu akan mencakup istri Bruce Linda Lee Cadwell, putri Shannon Lee, baptis dan aktris Diana Lee Inosanto, dan banyak lagi.7920 Sunset Blvd. (Satu blok barat Fairfax Ave.), West Hollywood.
Untuk info lebih lanjut, lihat: Bruce Lee, Icon Budaya
sumber : asianfilmfestla.org

Website:

The Legend of Bruce Lee