Blog's Seni Beladiri The Legend of Bruce Lee

Bruce Lee - Fist of Fury

xxhttp://www.bruceleedivinewind.com/pix/fistoffurydvd.jpg
Fist of Fury (tradisional Cina: 精武門; Cina disederhanakan: 精武门
Bruce Lee memainkan mahasiswa seni bela diri yang kembali ke sekolah mantan untuk menemukan bahwa guru tercinta telah dibunuh. Atur di Shanghai pada 1930-an, Jepang berada dalam kendali, dan ini adalah salah satu sekolah mereka Bushido yang bertanggung jawab untuk kebiadaban ini. Mengetahui bahwa pemerintah tidak akan berusaha untuk membawa keadilan kepada pembunuh, Lee berusaha untuk mengembalikan kehormatan bagi lembaga dan mentor dengan balas dendam menakutkan. Kehadiran layar Bruce Lee adalah tak diragukan lagi dalam film Kung Fu luar biasa layak untuk kita menontonnya, dan dia kompres kemarahan dari budaya tersiksa menjadi seni fisik dari retribusi yang mendorong film ini ke dalam liga dari semua-waktu yang tepat Kung Fu klasik. Dalam pembuatan film ini, Lee mengetuk menjadi sentimen kuat bahwa penonton Cina biasanya memendam rasa waktu berdiri dan bertepuk tangan.  

Film ini ditetapkan di awal abad 20 di Shanghai International Settlement Seni bela diri siswa Chen Zhen kembali ke Jing Wu Sekolah untuk menikahi tunangannya Yuan Le-erh Namun berita tragis menunggu dia,.. Huo Yuanjia tuannya telah meninggal, rupanya dari penyakit Chen. sangat sedih dan trauma oleh kematian mendadak master tercinta. Selama pemakaman, beberapa siswa Jepang dari Dojo di Hongkou muncul. Mereka menyajikan sebuah tanda untuk Jing Wu, dengan kata-kata "orang sakit dari Timur", tampaknya untuk menghina Huo Yuanjia Mereka mengejek. para siswa Jing Wu untuk melawan mereka dan berjanji bahwa mereka akan "makan kata-kata mereka" jika Jing Wu siswa berani untuk memerangi mereka dan mengalahkan mereka.
 Tak lama setelah itu, Chen Zhen pergi ke Dojo Hongkou saja untuk mengembalikan "hadiah" Dia bertemu dengan permusuhan dari mahasiswa Jepang dan mereka terlibat dalam perkelahian Chen Zhen kekalahan. Semua dari mereka, termasuk mereka Sensei, seorang diri.. Ia menggunakan gaya tuannya pertempuran Mizongyi dan Nunchaku sebagai senjata selama pertarungan Dia menghancurkan. kaca pada tanda dan membuat para siswa yang mengejek dia sebelumnya mengunyah kertas bertuliskan menghina, sehingga membuat mereka secara harfiah "makan kata-kata mereka . "

Dated Released : 22 March 1972
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt0068767
Lihat : Trailer
Starring : Bruce Lee, Nora Miao, James Tien
Genre : Action | Drama | Romance
Download File  [700MB-avi]

Website:

The Legend of Bruce Lee