Blog's Seni Beladiri The Legend of Bruce Lee

Bruce Lee: Game of Death (1978)

Dalam film ini, Bruce Lee adalah seorang yang sangat terkenal master seni bela diri yang bintang dalam banyak film. Setelah percobaan pembunuhan yang gagal terhadap dirinya, semua orang menganggap ia sudah mati, tapi dia hanya bersembunyi, menyiapkan balas dendam ..

Bruce Lee bermain Billy Lo, seorang aktor film berbasis HongKong, yang merupakan kantor kotak menarik. Pacarnya, Ann Morris adalah seorang penyanyi yang juga naik ke puncak. Sekarang tampaknya ingin sindikasi Billy dan Ann untuk bergabung dengan "manajemen perusahaan". Tapi Billy tahu bahwa mereka akan diperlakukan seperti properti, jadi dia menolak dan mengatakan dia untuk melakukan hal yang sama.Jadi mereka mencoba untuk "mendorong" dia untuk bergabung tetapi ia tetap menolak.


Dia akan menyarankan bahwa mereka tidak akan berhenti, sehingga ia harus menghentikan mereka, secara permanen.Dia bahkan lebih ragu-ragu untuk melakukan itu tapi ketika upaya hidupnya dibuat, ia palsu kematian dan mengubah penampilannya, dan memutuskan untuk pergi setelah sindikat; membawa mereka keluar satu per satu waktu. Lebih serunya dan cerita lengkap silahkan anda unduh Film Bruce Lee ini dari www.hippomovies.com, KLIK saja:

DOWNLOAD

Website:

The Legend of Bruce Lee